Sonic Frontiers Segera Rilis di PS4 dan PS5

Sonic Frontiers segera hadir guys

Sonic Frontiers

Game aksi bertemakan petualangan dengan kecepatan tinggi yaitu Sonic Frontiers akan segera hadir di Playstation 5 dan Playstation 4. Melalui situs resmi mereka, Sega mengumumkan teaser video dari game yang satu ini. 

Sonic Frontiers

Loading…

Dalam teaser tersebut kita bisa melihat bagaimana Sonic berlari dengan kencang untuk menghindari kejaran robot dari Dr. Robotnik. Kita juga bisa melihat suguhan tampilan alam yang indah.

Tampaknya Sega ingin menekankan kebebasan dalam Sonic Frontiers ini. Hal ini tergambar jelas dari medan pertempuran yang berbeda-beda dengan lingkungan yang berbeda pula.

Di akhir teaser juga dilihatkan siluet singkat musuh yang dihadapi Sonic. Bentuknya seperti tentakel besar namun tampak seperti robot.

Baca Juga: Resmi! GTA 6 dalam Tahap Pengembangan 

Sonic Frontiers
Sumber Gambar: Blog.Playstation

Tentang Sonic The Hedgehog

Sonic sendiri merupakan salah satu karakter game terkenal buatan Sega. Kemampuannya adalah punya kecepatan yang sangat tinggi hingga menyaingi kecepatan suara. 

Loading…

Seri Sonic The Hedgehog sendiri pertama kali muncul pada tahun 1991. Debut kemunculannya langsung sukses dan diterima dengan baik oleh pasar. Sega sendiri meraup untung yang besar berkat penjualan pertama seri Sonic The hedgehog. Terhitung sekitar 1,14 miliar salinan game seri Sonic The Hedgehog yang terjual di berbagai platform. 

Pada seri Sonic Frontiers kali ini, Sega bertekad untuk bisa melanjutkan keseruan dari petualangan Sonic. Kecepatan tinggi dengan kemampuannya yang cerdik akan bisa mengalahkan banyak musuh.

Sampai saat ini Sega belum mengumumkan kapan tanggal pasti peluncuran Sonic Frontiers. Sega memberikan clue bahwa game yang satu ini akan mereka rilis pada tahun 2022. 

PS5 dan PS4 jadi konsol yang mendapatkan jatah pertama kali. Selain itu nantinya Sonic Frontiers akan rilis di Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Untuk audio sendiri game ini mendukung audio Jepang dan Inggris. Sedangkan subtitlenya tersedia dalam beberapa bahasa yaitu Jepang, Inggris, Korea, China (simple dan tradisional).

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware. 

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar