Resmi! GTA 6 Dalam Tahap Pengembangan

Buat para penggemar GTA ada kabar baik nih

GTA 6

Banyaknya pertanyaan tentang GTA 6 akhirnya membuat Rockstar Games buka suara. Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini Rockstar games mengupdate GTA Online dan GTA V untuk memuaskan hati para pengguna mereka.

Namun rasa penasaran orang-orang akan seri selanjutnya masih tidak terbendung. Hingga akhirnya Rockstar Games mengumumkan secara resmi tentang projek terbaru mereka.

Twitter Rockstar Games tentang GTA 6

GTA 6

Kabar ini pertama kali diungkapkan Rockstar Games melalui akun mereka. Cuitan tersebut menekankan bahwa projek seri dari Grand Theft Auto sedang berlangsung dan memang telah dikerjakan dari jauh-jauh hari.

Loading…

“Banyak dari Anda telah bertanya tentang proyek terbaru ini seri Grand Theft Auto. Dengan setiap proyek baru, tujuan kami adalah selalu bergerak secara signifikan melampaui apa yang telah kami berikan sebelumnya. Dengan senang hati kami mengkonfirmasi bahwa pengembangan aktif untuk seri berikutnya dalam seri ini sedang berlangsung”. Ungkap cuitan di Twitter resmi Rockstar Games.

“Kami berharap dapat berbagi lebih banyak segera setelah kami siap. jadi tetap pantau Rockstar Newshire untuk detail resmi. Atas nama seluruh tim kami, kami berterima kasih atas dukungan Anda semua dan tidak sabar untuk melangka ke masa depan bersama Anda” tambah Rockstar Games di cuitan mereka. 

Kapan GTA 6 Diluncurkan?

GTA 6
Sumber Gambar: Twitter @Rockstargames

Tentu saja pengumuman ini membuat banyak orang heboh. Setelah pengumuman ini banyak rumor dan prediksi tentang kapan game ini akan dirilis. Salah satu analisis yang paling menarik dari Jeff Cohen tentang tanggal perilisan.

Ia melihat rencana keuangan Rockstar Games di tahun 2020. Menurutnya Rockstar Games menghabiskan sekitar $ 89 juta untuk marketing antara April 2023 dan MAret 2024. Menurut Jeff Cohen, GTA 6 kemungkinan akan rilis di sekitar periode ini. 

Loading…

Ada juga bocoran dari Tom Henderson yang memang seorang leaker terkenal. Ia dengan akurat menebak Battlefield dan Call of Duty sebelumnya. Tom Henderson menjelaskan bahwa GTA 6 tidak akan rilis hingga antara tahun 2004 dan 2025.

Ya apapun itu kita doakan saja seri game fenomenal ini bisa cepat diungkapkan dan dirilis.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar