Blizzard Umumkan Projek Terbaru Mereka Unannounced Survival Game

Unannounced Survival Game

Blizzard memulai pencarian mereka selanjutnya. Mereka ingin melakukan perjalanan ke semesta alam yang sama sekali baru, rumah untuk game bertahan hidup terbaru untuk PC dan konsol. Lokasi yang sarat dengan Hero yang belum pernah dijumpai, narasi yang belum dikisahkan, dan penjelajahan yang wajib ditempuh. Game dengan kemungkinan yang luas, menanti untuk dijelajahi.

Tiap narasi memerlukan seorang storyteller. Dan tiap dunia memerlukan Creator. Bagaimana bila itu bisa saja kalian?

Sepanjang tiga puluh tahun, Blizzard sudah membuat semesta alam untuk juta-an permainan di penjuru dunia. Hal Ini memerlukan tim pengembang yang bermacam yang siap memberikan kemampuan mereka, untuk mendengarkan dan didengar. Itu adalah visi Blizzard.

Loading…

Barusan adalah pengumuman yang dibuat Blizzard di website mereka. Masih minim sekali apa yang Blizzard ingin lakukan lewat pengumuman ini. Namun IDGameWare mendapatkan sedikit informasi tentang hal ini. 

Unannounced Survival Game

Unannounced Survival Game
Sumber Gambar: Blizzard

Sesudah diambil alih oleh Microsoft, Blizzard mengumumkan adanya game baru berjenis survival yang tengah dikerjakan oleh perusahaan mereka. Blizzard hanya membagi dua gambar teaser dan lowongan pekerjaan perihal beberapa posisi dalam project terbaru.

Haru digaris bawahi bahwa Blizzard belum memberi judul resmi dan cuman mengatakannya sebagai Unannounced Survival Game.

Lewat sosial medianya, Craig Amai menerangkan jika game survival ini awalannya sebagai “permainan simpel” di PC miliknya. Hal ini berarti cikal bakal game survival dari Blizzard ini sebetulnya telah dimulai dari 4 tahun lalu.

Loading…

Ia bergabung dengan Blizzard di tahun 2004 sebagai master game senior. Potensi yang ditawarkan oleh Craig Amai termasuk “bermacam kemampuan in-game customer support khususnya untuk World of Warcraft”.

Sebelumnya, Blizzard menerangkan jika game baru mereka sungguh-sungguh menawarkan alam semesta yang baru. Hero dan latar belakangnya tidak berkaitan dengan properti fantasi dan fiksi ilmiah dari game Blizzard yang telah ada.

Unannounced Survival Game akan menjadi game yang sangat baru yang belum ada sama sekali. Namun sampai saat ini belum diketahui kapan game ini akan rilis.

Ikuti Terus IDGameWare untuk Mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar