Pergantian Tahun, Epic Store Berikan 3 Seri Tomb Raider Gratis

3 Game gratis Tomb Raider

Jika PS Plus memberikan tiga game gratisnya di awal tahun ini yaitu Persona 5, Dirt 5 dan Deep Rock Galactic. Maka Epic Game Store juga memberikan 3 seri dari Tomb Raider secara gratis. Penasaran apa saja dan bagaimana cara mengklaimnya?

Rise of Tomb Raider: 20 Year Celebration

Game GRatis Tomb Raider
Sumber Gambar: Epic Games

Seri Tomb Raider pertama yang bisa di klaim secara gratis adalah versi perayaan 20 tahunan. Game besutan Square Enix ini bisa langsung diklaim di website resmi EPic Game Store sampai dengan tanggal 6 Januari 2022.

Ada beberapa konten baru di seri 20 Year Celebration ini. Kalian bisa menjelajahi Croft Manor di cerita Blood Ties ataupun bisa bertahan dari invasi para Zombie di cerita Lara’s Nightmare.

Loading…

Rise of Tomb Raider: 20 Year Celebration memungkinkan kalian bertahan dari ekstrimnya kondisi dengan teman secara online di mode Co-Op Endurance. Selain itu ada juga mode kesulitan terbaru yaitu Extreme Survivor. Ada begitu banyak pakaian dan senjata yang terinspirasi dari seri Tomb Raider III dan 5 kostru Lara Croft yang bisa kalian mainkan.

Tomb Raider GOTY

Tomb Raider GOTY
Sumber Gambar: Epic Games

Seri Tomb Raider kedua yang bisa di klaim secara gratis adalah Tomb Raider GOTY. Berbekal hanya dengan naluri dan kemampuan untuk mendorong batas daya tahan manusia, Lara Croft harus berjuang untuk mengungkap sejarah kelam sebuah pulau yang terlupakan.

Tomb Raider GOTY akan memberikan aksi yang sangat epik dengan kisah dari Lara Croft yang sangat intens. Selain itu ada 6 pakaian yang bisa digunakan kalian dari seri Tomb Raider of The Lost Adventure dan 4 karakter baru di seri ini.

Shadow of The Tomb Raider: Definitive Edition

Tomb Raider Definitive Edition
Sumber Gambar: Epic Games

Seri terakhir yang bisa di klaim adalah Shadow of The Tomb Raider: Definitive Edition. Seri ini merupakan seri terakhir yang menceritakan asal usul Lara Croft kenapa dia bisa ditakdirkan menjadi Tomb Raider. 

Loading…

Definitive Edition adalah cara terbaik kalian untuk bisa memahami Lara Croft lebih baik dan menentukan takdirnya seperti apa. Ayo selamatkan dunia dari kiamat yang segera terjadi.

Itulah 3 game gratis dari Epic Game Store yang bisa kalian klaim secara gratis hingga tanggal 6 Januari 2022.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar