Surganya Para Gamers, Asus Resmikan ROG Store di Kawasan PIK

ROG Store

Semua orang pasti sudah mengenal brand teknologi Asus. Mereka merajai hampir pasar global dengan banyak produk yang inovatif. Mulai dari handphone gaming kelas sultan mewah sampai laptop yang entry level. Menariknya, Asus baru saja meresmikan ROG Store di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk). Penaran dengan toko terbaru dari Asus Indonesia?

Toko terbaru dari Asus ini menghadirkan semua perlengkapan yang dibutuhkan, terutama bagi para gamer. Jimmy Lin selaku Country Manager Asus Indonesia mengungkapkan bahwa ROG Store terbaru mereka ini dibangun dengan sangat serius. 

Jimmy Lin juga menambahkan bahwa ROG Store di PIK ini akan membuat para pengunjung merasakan langsung pengalaman menggunakan laptop gaming ROG. Toko ini bertujuan untuk menyampaikan informasi teknologi terbaru dari Asus ROG.

Loading…

Baca Juga: Elden Rig, Game Action RPG Fantasi Terbaru dari Bandai

ROG Store
Sumber Gambar: Gamedaim

Sebagai informasi, ROG store di PIK ini adalah toko terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Jimmy Lin mengatakan bahwa peresmian tokoh ini menjadi momen bersejarah bagi Asus sekaligus menunjukan bahwa Asus benar-benar fokus pada pengguna mereka. Peresmian toko ini menjadi bukti bahwa asus berkomitmen meningkatkan pelayanan mereka.

Nah bagi gamer yang saat ini melakukan pembelian di ROG Store PIK ini akan mendapatkan kesempatan menerima grand prize. Asus akan mengundi grand prize pada bulan Februari 2022. Setiap pembelian akan diakumulasikan sebagai tiket grand prize kecuali pembelian aksesoris.

Hadiah dari grand prize ini beragam dan mewah loh. Setidaknya ada 4 laptop yang akan diberikan Asus kepada 3 pemenang yang beruntung. Hadiah terbesar akan mendapatkan dua laptop yaitu  Asus VivoBook E410. Sementara dua pemenang lainnya berhak mendapatkan satu unit VivoBook S433 dan satu unit ROG Zephyrus G14. 

ROG Store
Sumber Gambar: Gizmologi

Baca Juga: Expansion Terbaru Telah Hadir, Final Fantasy XIV

Siapa saja nih yang sudah mengunjungi ROG Store PIK secara langsung? Atau jangan-jangan gamer sudah melakukan pembelian di toko ini.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware. 

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar