Lenovo Yoga Slim 7 Carbon, Laptop Ringan Namun Powerful

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Jika baru-baru ini Huawei keluarkan Matebook 14s, sebuah laptop Macbook Killer. Pabrikan teknologi ternama lenovo mengeluarkan laptop mewah mereka dengan spesifikasi yang tinggi. Lenovo Yoga Slim 7 Carbon secara resmi telah dirilis.

Desain Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon
Sumber Gambar: Lenovo

Laptop ini berukuran 14 inci dengan sasis perpaduan antara magnesium premium kelas atas dan diperkuat dengan serat karbon. Berat dari laptop ini hanya 1,2 kg dengan ketebalan 14,9 mm. Laptop ini menjadi laptop paling ringan yang dibuat Lenovo dengan desain yang mumpuni.

Layarnya menggunakan OLED QHD+ Gen 6 dengan kecepatan refresh 90Hz sehingga membuat visual menjadi lebih baik. Laptop ini mampu memproduksi warna yang terbaik dikelasnya dengan tampilan X-rite Pantone dan kalibrasi warna delta E<2.

Loading…

Layar juga bersertifikasi VESA DisplayHDR 500 True Black sehingga menampilkan warna hitam yang sempurna. Kecerahan layar juga bisa sampai 600 nits dengan kontras yang sangat baik. Sehingga, laptop masih bisa menampilkan warna yang bagus meskipun dibawah sinar matahari. Lenovo Yoga Slim 7 Carbon juga bersertifikasi Dolby Vision HDR. Dengan rasio 16:10.

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Sistem Operasi :Windows 11 Home
Prosesor : AMD Ryzen 5 Zen 3 atau AMD Ryzen 7 5800U
Kartu Grafis :AMD Radeon atau NVidia GeForce MX450
Layar :14 inci, QHD+ OLED (2880 x 1800), 400 Nits, aspek rasio 16:10, 100% DCI-P3, 90Hz, TUB LBL Eyesafe + Display Eye Comfort, SGS Vega Certified Display HDR 500 True Black
RAM : 16GB LPDDR4X dual channel
Penyimpanan:1TB M.2 PCIe SSD
Audio :4 x Speaker Dolby Atmos, Smart AMP, Digital Signal Processing
Camera :IR + TOF Camera
Konektivitas :1 x USB Type C 3.2 Gen 1, 2 x USB Type C 3.2 Gen 2 (Display Port 1.4 + PD 3.0), combo audio jack

Dapur Pacu

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon
Sumber Gambar: Lenovo

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon bisa menjadi pilihan yang tepat. Lenovo memberikan prosesor AMD Ryzen 5000 Zen 3  atau AMD Ryzen 7 5800U dengan kartu grafis AMD Radeon atau NVidia GeForce MX450. Jika kamu mencari laptop yang bisa memfasilitasi kreativitas dan memaksimalkan produktivitas. 

Selain itu Dolby Atmos juga akan memberikan pengalaman mendengarkan musik atau audio dengan sangat baik. Kejernihan dan kedalaman suara akan benar-benar terdengar dengan sangat menakjubkan. Teknologi ini sama digunakan oleh produser musik atau sound engineer. 

Loading…

Laptop ini juga didukung dengan Lenovo AI Chip. Sebuah teknologi pintar yang tertanam di Toga SLim 7 Carbon ini akan memberikan pembelajaran yang mendalam. Smart Rapid Start memungkinkan untuk login cepat ketika membuka laptop tanpa menyentuhnya. Selain itu ada juga Smart Adaptive Sensors untuk memberikan tampilan secara otomatis mengikuti kondisi sekitar. Terakhir ada Smart Presence Detection yang bisa mengaktifkan kunci secara otomatis untuk keamanan tambahan laptop. 

Teknologi Rapid Charge Express dari Lenovo juga mampu membuat laptop hanya membutuhkan waktu 15 menit pengisian daya dan baterai akan terisi untuk durasi 3 jam pemakaian. Jika tertarik dengan laptop yang satu ini, Lenovo membanderol Yoga Slim 7 Carbon dengan harga Rp 20.999.000.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar