Naruto Shippuden Bergabung ke Fortnite

Naruto Shippuden

Seperti yang kita bahwa Fortnite selalu sukses melakukan kolaborasi. Telah banyak kolaborasi yang mereka lakukan misalnya dengan Beast Boy beberapa bulan lalu. Pada bulan ini, Fortnite telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa Naruto Shippuden ke Island.

Hal ini ditegaskan Fortnite melalui akun Twitter mereka meskipun tidak banyak bocoran yang mereka sampaikan. Fortnite memang sangat handal dalam hal marketing, padahal mereka saat ini masih punya masalah pengadilan dengan Apple. 

Tanggal Rilis Skin Naruto Shippuden

Naruto Shippuden
Sumber Gambar: What Nerd

Epic Games telah memberikan bocoran bahwa Naruto akan bergabung ke Fortnite pada hari Selasa (16/11/2021). Hal ini bisa dilihat dari postingan Twitter Fortnite yang memberikan tanggal dengan caption coming soon. 

Loading…

Namun sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran karakter apa saja yang akan datang ke Island.

Berapa Harga yang Dipatok?

Sampai saat ini masih belum ada informasi resmi berapa skin Naruto Shippuden akan dijual. Namun jika melihat dari kolaborasi Fortnite sebelumnya dengan sejumlah nama-nama besar, skin ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga 1.500 V-Bucks.

Selain itu, kemungkinan adanya harga bundling sangatlah besar. Harga bundling mungkin akan berkisar antara 2000 sampai 3000 V-bucks.

Karakter Apa Saja yang Akan ke Fortnite?

Naruto Shippuden
Sumber Gambar: TheTVDB.com

IDGameWare percaya tidak mungkin hanya Naruto yang dibawa ke Fortnite. Kemungkinan besar bahwa tim Kakashi akan dibawa yaitu Kakashi, Sakura dan Sasuke. 

Loading…

Selain itu beberapa leakers memberikan informasi bahwa Naruto tidak hanya akan menjadi sebuah skin di Fortnite. Namun juga akan menjadi bos yang bertarung di peta. Selain itu juga akan ada explosive kunai mythic.

Hal ini disampaikan oleh salah satu leaker di Twitternya @Hypex yang memberikan statistik untuk Explosive Kunai ini. 

Naruto Shippuden
Sumber Gambar: Sketchfab.com

Bocoran ini juga mengarah ke ada penambahan NPC baru dengan nama HeadbandK ketika pembaruan V18.20. @Hypex juga menambahkan semangkuk ramen di mode kreatif. Hal ini masih tidak jelas apakah bocoran yang disampaikan akan terealisasi semuanya atau justru akan lebih banyak.

Ingat bahwa informasi ini masih bersifat bocoran, kebenarannya masih belum bisa dipastikan sampai pihak dari Fortnite memberikan pernyataan resmi.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware. 

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar