Nokia T20, Tablet Pintar yang Bisa Digunakan Untuk Segala Situasi

Nokia T20

Siapa bilang Nokia sudah mati? Salah satu perusahaan ponsel terkenal di dunia yang juga membuat sejarah di dunia telekomunikasi ini masih terus mempertahankan bisnis mereka dan tetap bersaing dengan banyaknya kompetitor. Disaat pasar tablet sedang panas, Nokia T20 juga diluncurkan sebagai bentuk ketangguhan dari perusahaan ini.

Jika Huawei MatePad 11 menyasar pasar pekerja kreatif yang membutuhkan mobilitas tinggi. Nokia T20 memberikan kemudahan bagi para pekerja, pelajar dan penikmat game. Tablet yang satu ini memang dirancang lebih tahan lama untuk menopang aktivitas yang lumayan berat.

Desain Nokia T20

Nokia T20
Sumber Gambar: Nokia

Tablet ini telah dirancang, dibuat dan diuji dengan sangat baik sehingga menghadirkan gadget yang berkualitas dengan layar yang besar. Nokia T20 menggunakan layar berukuran 10,4 inci dengan rasio aspek 5:3 dan mampu menghadirkan gambar 2K+. 

Loading…

Kaca penutup layar menggunakan Toughened Glass dan memiliki fitur peningkatan kecerahan, sertifikasi cahaya biru rendah SGS dengan kecerahan 400 nits.

Desainnya simpel dengan warna ocean blue benar-benar menunjukan sisi ketangguhan dari tablet. Nokia sangat paham bahwa orang-orang membutuhkan baterai dengan daya tahan yang lama. Sehingga mereka memberikan baterai dengan kapasitas 8200 mAh yang kompatibel dengan UBS-PD 10W dan bisa ditingkatkan hingga 18W. Untuk kabel charging juga sudah menggunakan USB-PD Type C fast charging. 

Nokia T20 ini mampu melakukan aktivitas video meeting online selama 7 jam, menonton film selama 10 jam dan bisa bertahan hingga 15 jam untuk pemakaian normal. Bagaimana cukup menarik bukan?

Fitur dan Performa

Nokia T20 telah meningkat performa OS mereka dengan memberikan fitur face unlock. Tablet ini menggunakan chip octa core T610 2A75 1,8Ghz + 6A55 1,8Ghz untuk memastikan pengalaman dari setiap penggunanya lebih maksimal. 

Loading…

Sementara untuk audio, Nokia T20 menggunakan dengan amplifier. Selain itu ada juga fitur OZO playback yang memberikan pengalaman menakjubkan meskipun berada di ruang terbuka yang cukup bising. 

Nokia T20
Sumber Gambar: Nokia

Google Kids Space dan Harga

Nokia T20 juga memperkenalkan Goofle Kids Space yang memang dirancang untuk menumbuhkan rasa ingin tahu dan kreativitas anak. Aplikasi ini mampu memberikan buku dan video yang direkomendasikan untuk anak-anak. 

Ada juga fitur family link yang membuat orang tua bisa mengontrol tablet. Sehingga segala aktivitas anak bisa dimonitoring dengan baik. Lantas, berapa harga yang dipatok Nokia untuk tablet keren yang satu ini?

Dengan ukuran RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 64GB, Nokia mematok dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp 3,4 juta.

Loading…

Bagaimana tertarik untuk memiliki tablet yang satu ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar