Pokemon Legends: Arceus Segera Rilis di Nintendo Switch

Pokemon Legends: Arceus

Semua orang pasti tahu tentang Pokemon. Anime dari negara Jepang ini sudah banyak sekali diadaptasi ke dalam bentuk yang berbagai macam, buku, film hingga game. Salah satu game yang sebentar lagi akan rilis adalah Pokemon Legends: Arceus.

Arceus sendiri merupakan franchise dari Pokemon yang merupakan pengembangan dari Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining. Namun Arceus akan menampilkan latar belakang cerita dan beberapa mekanisme game yang lebih baru.

Tentang Pokemon Legends: Arceus

Loading…

Seri ini akan membawa gamer kembali ke wilayah Sinnoh yang cerita jauh dari Pokemon dengan karakter Ace. Seri ini akan menunjukan latar belakang sejarah Jepang lewat lanskap yang ada. 

Arceus akan bertemakan open world, sehingga gamer akan merasakan kebebasan menjelajahi Hisui nantinya. Dalam trailer juga terlihat bahwa sang karakter utama tidak hanya mengatur Pokemonnya. Tapi juga menghindari serangan dengan doge roll dan bersembunyi di semak-semak. 

Menariknya, setiap Pokemon yang ada nantinya akan punya respon yang berbeda ketika bertemu karakter utama. Hal ini tentu akan membuat gamer memiliki strategi tersendiri untuk menangkap semua Pokemon yang ada. 

Loading…

Bisa dibayangkan nantinya akan ada forum diskusi untuk mencari cara atau tips menangkap Pokemon tertentu yang mungkin paling susah untuk dicari atau ditangkap. 

Nantinya gamer perlu melemparkan Pokeball ke arah Pokemon liar yang ingin ditangkap. Kemudian layar akan melakukan transisi ke mode bertarung. Langkah ini cukup menarik dan bagus untuk dipertahankan. Karena dengan tetap mempertahankan gameplay ini. Game yang ada masih terasa seperti yang ada di serial animenya.

Baca Juga: Tencent Umumkan Trailer Honor of Kings: World

Tanggal Perilisan Pokemon Legends: Arceus

Pokemon Legends: Aercus
Sumber Gambar: Nintendo

Nintendo Switch telah mengkonfirmasi secara langsung tentang perilisan prekuel game yang satu ini. Mereka ingin membawa gamer kembali ke versi Pokemon Diamond dan Pearl Sinnoh. Seri ini adalah seri yang bisa dibilang sangat bebas. Dimana Pokemon berkeliaran dan bisa para pemain bisa mengumpulkan Pokedex mereka.

Loading…

Diketahui bahwa Pokemon Legends: Arceus akan rilis pada tanggal 28 Januari 2022. Sampai saat ini tanggal ini telah dikonfirmasi dan kemungkinan tidak akan diundur. 

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar