Asus Keluarkan ROG Phone 5 Ultimate

ROG Phone 5 Ultimate

Jika pabrikan smartphone Xiaomi beralih ke laptop gaming tahun ini, berbeda dengan Asus. Mereka masih sama, mengincar pasar gaming paa dua aspek, laptop dan smartphone. Baru saja Asus merilis smartphone gaming mereka yang Bernama ROG Phone 5 Ultimate.

ROG Phone 5 Ultimate menggunakan Qualcomm Snapdragon 885 5G terbaru. Tampilan juga sangat responsive dengan kecepatan refresh 144 Mhz. Smartphone yang satu ini juga punya tampilan menarik dengan kapasitas baterai yang super.

Tampilan ROG Phone 5 Ultimate

ROG Phone 5 Ultimate
Sumber Gambar: Gadgetren

Smartphone ini menggunakan layar Amoled 144 Hz buatan Samsung yang tentunya akan memberikan pengalaman bermain game menjadi smooth. Latensi sentuhnya sekitar 24,3 ms dan akurasi warna yang tajam.

Loading…

Layarnya menggunakan teknologi HDR yang selalu aktif dan juga memiliki Corning Gorilla Glass Victus yang paling tangguh. Menariknya dibagian belakang smartphone terdapat teknologi terbaru Asus yaitu ROG Vision.

Ini adalah teknologi pertama yang meletakan tampilan display matriks pertama di belakang smartphone. ROG Vision ini bisa menampilkan berbagai animasi ketika gamer mengisi baterai, panggilan telepon dan masih banyak lagi. Tampilan animasi bisa ditampilkan sesuai keinginan pengguna.

Performa

ROG Phone 5 Ultimate
Sumber Gambar: ROG

ROG Phone 5 Ultimate menggunakan Snapdragon 885 dengan peningkatan performa rendering 35%. Dengan begitu, game 3D paling berat pun bisa dimainkan dengan sangat mulus menggunakan smartphone yang satu ini.

Selain itu, smartphone ini memiliki sistem kinerja terbaru yang Bernama X Mode. Sistem ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur kinerja smartphone dan bisa disesuaikan dengan tugas yang ada. Smartphone ini mungkin satu-satunya smartphone yang memiliki RAM sebesar 18 Gb LPDDR5 dengan kapasitas penyimpanan 512 GB.

Loading…

Sistem Audio ROG Phone 5 Ultimate

Smartphone ini menggunakan sistem Audio GameFX yang menggabungkan speaker ganda 7 Magnet simetris. Hal ini memberikan efek suara stereo yang benar-benar seimbang. Terdapat jack headphone 3.5 mm dan ESSC DAC untuk pemrosesan audio lossless.

ROG Phone 5 Ultimate
Sumber Gambar: Radartechno

Harga dan Ketersedian

Saat ini, Gamer sudah bisa memesan smartphone gaming ini di website maupun toko-toko sekitar. Asus membanderol ROG Phone 5 Ultimate dengan harga Rp 18.999.000. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli smartphone gaming yang satu ini?

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar