God of War Ragnarok Keluarkan Trailer Terbaru

God of War Ragnarok

Setelah sekian lama, studio Santa Monica akhirnya memberikan trailer pertama dari God of War Ragnarok. Tentu saja hal ini membuat heboh banyak penggemar mereka yang sudah sekian lama mencoba bersabar.

Loading…

Dalam trailer terlihat The Freezing Winds of Fimbulwinter telah datang ke mIdgard yang membuat Kratos, Atreus dan Mimir menjadi sedikit punya tantangan di Norse. Dalam trailer menunjukan bahwa game ini merupakan kejadian setelah God of War (2018).

Jika God of War 2018 menunjukan bagaimana seorang ayah dan anak membangun kepercayaan mereka. God of War Ragnarok menunjukan sisi khas anak beranjak dewasa dari Atreus. Ia punya banyak keingin tahuan terutama sejak ia mengungkapkan warisan Raksasa Atreus dan ramalan tersembunyi yang hanya dilihat oleh Kratos.

Pengembangan Karakter Atreus

God of War Ragnarok
Sumber Gambar: Playstation Blog

God of War Ragnarok seperti perjalanan hidup Atreus untuk mengenal dirinya sendiri. Ia mencoba memahami dirinya sambil menjaga keluarganya tetap aman. Namun disatu sisi ia harus mempersiapkan diri untuk konflik yang akan mempengaruhi Nine Realms.

Berbekal pengalaman masa lalu yang kelam. Kratos mengajarkan pada Atreus bagaimana pengalaman berdarahnya menghadapi para dewa. Perjalanan ini akan mengisahkan dua orang ayah dan anak yang mencoba mengambil jalan terbaik untuk keluarganya.

Loading…

Apapun pilihan mereka akan mempengaruhi nasib semua orang yang tinggal di Nine Realms. Mereka harus menyelamatkan keluarga mereka saat Ragnarok terjadi.

Kapan God of War Ragnarok Rilis?

God of War Ragnarok
Sumber Gambar: Playstation Blog

Saat ini Santa Monica Studio sedang berjibaku untuk menyelesaikan versi final dari game ini. Sejak rilis God of War 2018, mereka memang sedikit sekali membagikan footage ataupun kabar terbaru dari God of War Ragnarok.

Tentu saja hal ini membuat banyak penggemar ribut, berdebat bahkan berdiskusi di forum mengenai kelanjutan dari kehidupan Kratos. Untuk saat ini, Santa Monica Studio memberikan bocoran bahwa game ini akan rilis pada tahun 2022 untuk konsol Playstation 4 dan Playstation 5.

Namun untuk kabar detailnya belum bisa kami dapatkan sampai saat ini. Jika gamer ingin mengikuti keseruan dari game ini. Gamer bisa membagikan momen di sosial media dengan tagar #GodOfWarRagnarok. Setidaknya dukungan ini bisa menambah semangat mereka yang sedang menyiapkan game ini dengan baik.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan info terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga : Moba Terbaru Star Wars Hunters

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar