Star Wars Remake Knights of The Old Republic di PS5

Knights of The Old Republic

Game dengan sebuah kisah legendaris Star Wars: Knights of The Old Republic akan kembali dibuat ulang oleh Aspyr Media. Bersama Sony Interactive Entertainment mereka bergabung dengan Lucasfilm Games untuk membuat ini menjadi kenyataan.

Game Star Wars klasik ini akan dibangun kembali dan tentunya dengan teknologi yang semakin modern. Visual dan fitur lainnya juga akan ditingkatkan. Mereka memastikan bahwa cerita di dalam game tetap akan dipertahankan agar tidak mengubah cerita dan karakter.

Tentang Knight of The Old Republic (KOTOR)

4000 tahun lalu sebelum peristiwa trilogy asli Star Wars, kisah pahlawan baru dengan penjahat baru bertempur dengan epic antar Galaksi. KOTOR memiliki beragam karakter yang bisa dijumpai. Selain itu gamer bisa menemukan banyak planet untuk dijelajahi. Baik itu hanya untuk melihat ataupun melakukan pertempuran menantang.

Loading…

Kenapa KOTOR di Remake?

Knights of The Old Republic
Sumber Gambar: WallpaperAccess

Knights of The Old Republic sangat terkenal dan fenomenal sejak debut pertama mereka 20 tahun yang lalu. KOTOR menjadi game yang paling dicintai sepanjang masa.

Ryan Treadwell selaku Produser Utama Aspyr Media mengungkapkan di Playstation Blog bahwa mereka ingin membawa kembali nuansa game ke era penuh aksi dan cerita yang kuat. Ryan Treadwell juga mengatakan bahwa KOTOR dibangun kembali menggunakan teknologi terbaru saat ini agar kualitas dan inovasi yang dihasilkan bisa menghasilkan para penggemar KOTOR.

Seperti yang kita ketahui bahwa Aspyr Media bukanlah pemain baru di dunia RPG. Mereka ada studi game yang bertanggung jawab membawa hampir semua game Star Wars ke zaman modern saat ini.

Kerja sama Dengan Lucasfilm Games dan Sony Interactive Entertainment

Dalam usaha meremake Knights of The Old Republic, tampaknya Aspyr Media menunjukan keseriusan mereka. Aspyr Media menggandeng Lucasfilm Games dan Sony Interactive Entertainment untuk bergabung ke projek ini.

Loading…

Tentu saja kolaborasi ini bisa IDGameWare pastikan akan menghasilkan karya yang luar biasa sekali. Apalagi mereka menggandeng nama yang bukan sembarangan.

Ryan Treadwell mengungkapkan bahwa mereka saat ini masih dalam tahap pengembangan awal untuk meremake KOTOR. Itulah kenapa mereka mengumumkan ke publik tentang proyek ini, tujuannya agar penggemar KOTOR bisa senang dan mengetahui game favorit mereka akan tampil dengan cara yang berbeda.

Sambil menunggu KOTOR meluncur, Yuk Cobain dulu Star Wars Squadron. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan info terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar