Football Manager 2022 Akan Segera Rilis 2 Bulan Lagi

Football Manager 2022

Saat ini jendela transfer musim panas sepak bola telah resmi ditutup. Beberapa bintang sepak bola memberikan kejutan besar. Seperti Lionel Messi yang pindah ke Paris Saint-Germain, lalu Cristiano Ronaldo yang kembali ke tim asalnya Manchester United.

Inilah yang terjadi di dunia nyata. Namun apa yang terjadi di dunia nyata juga akan terjadi di game sepak bola, salah satunya Football manager 2022. Setelah sebelumnya ada eFootball dan FIFA 22 yang mengumumkan tanggal perilisan.

Kini giliran Football Manager 2022 yang memberikan kejutan kepada gamer terutama menyukai olahraga sepak bola.

Loading…

Tanggal Rilis Football Manager 2022

Game ini secara resmi akan rilis pada tanggal 9 November 2022. Melalui akun Twitter resmi, mereka memberitahukan bahwa game ini akan rilis di beberapa platform. Game ini akan bisa dimainkan pada PC, Mac, Xbox Series X|S, Xbox One dan Mobile. Selain itu untuk konsol Nintendo Switch akan dirilis dalam waktu dekat juga.

Namun sampai saat ini mereka belum mengungkapkan secara resmi fitur apa saja yang akan hadir. Selain trailer terbaru, mereka belum akan mengungkapkan bocoran sampai menjelang waktu perilisan. Jika melihat dari trailer itrailer yang diberikan. Game ini sepertinya bisa mendominasi kategori olahraga di tahun depan terutama untuk sepak bola.

Football Manager 2022
Sumber Gambar: Footballmanager.com

Apa Saja yang Ada dan Tidak Ada?

Saat ini pengembang sedang mengupayakan secara maksimal untuk memuaskan para pecinta game ini. Mereka secara signifikan telah meningkatkan grafis gameplay di game FM 2022. UI Pertandingan juga sepertinya telah dilakukan improvisasi.

Semoga saja FM 2022 meningkatkan banyak hal seperti yang mereka lakukan tahun lalu. Dimana mereka meningkatkan pencahayaan dan tampilan pertandingan, yang mana hal ini benar-benar berpengaruh dalam segi pengalaman bermain.

Loading…

Selain itu, pada tahun ini sepertinya Manchester United akan absen pada game ini. Karena beberapa sengketa terkait merek dagang. Akhirnya FM 2022 membuat sebuah langkah dimana Manchester United tidak akan diikutsertakan di FM 2022. Melainkan mereka memberi nama Man UFC.

Salah satu rumor yang paling ditunggu oleh penggemar Football Manager 2022 adalah hadirnya sepak bola wanita. Seperti yang kita ketahui tahun lalu semat heboh apakah FM 2022 akan menghadirkan sepak bola wanita.

Sayangnya apa yang diharapkan sepertinya belum bisa terealisasi sempurna. FM 2022 tidak akan menghadirkan sepak bola wanita pada seri ini. Karena mereka masih dalam pengembangan terutama untuk mengumpulkan database agar sepak bola wanita bisa masuk ke dalam fitur game ini.

Sejauh ini itulah berita tentang FM 2022. Kami akan selalu mengupdate jika ada perkembangan resmi dari FM 2022. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkait game dan hardware terkini.

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar