Sensasi Tawuran Di Sekolah di Game Parakacuk

Bisa di coba nih game tawuran guys!

Parakacuk segera rilis

Saat ini banyak developer yang tak henti-hentinya mencoba membuat, mengembangkan dan memasarkan game terbaik yang mereka buat. Misalnya PUBG yang menggandeng Blackpink di kolaborasi terbaru mereka. Kabar kali ini datang dari negeri kita tercinta, Indonesia dengan game tawuran yang berjudul Parakacuk.

Game besutan Gamecom Team yang merupakan developer game indie asal Indonesia ini sedang viral di seluruh pecinta game di dunia. Karena sebentar lagi game Parakacuk ini akan segera rilis, jika memang sesuai jadwal yang ditentukan. Karena mereka sempat menunda tanggal perilsan.

Sebelumnya Gamecom Team telah menyatakan secara resmi bahwa game ini akan rilis pada akhir Desember 2021. Usut punya usut hal ini terjadi karena beberapa permasalahan internal sehingga mereka menunda perilisan game dan fokus menyelesaikan permasalahan tersebut terlebih dahulu.

Loading…

Tentang Parakacuk

Game ini bergenre petualangan dimana gamer berperan sebagai Budi yang merupakan siswa pindahan baru di SMA Cipta Wiyata. Permasalahan utama dari game ini adalah sekolah tempat Budi pindah dikuasai oleh geng yang juga murid dari sekolah tersebut.

Gamer akan membuat geng sendiri yang bernama Parakacuk untuk mengalahkan geng lain. Tujuannya adalah bisa menguasai sekolah. Namun sejak hari pertama Budi langsung menghadapi masalah. Hal inilah jadi dasar utama Budi membentuk geng sendiri.

Loading…

Minimum Requirement Parakacuk

Parakacuk
Sumber Gambar: Steam.com
OS :Windows SP1, Windows 8.1, Windows 10 64 bit.
Prosesor :Intel Core i5-2400s @2,5 Ghz atau AMD FX-6100 @3,3 GHz.
Memori :RAM 8 GB.
Kartu Grafis :NVidia GeForce GTX 660 atau AMD HD 7870 (VRAM 2GB)
DirectX :Versi 11.
Penyimpanan :25 GB ruang yang tersedia.
Audio :DirectX kompatibel dengan driver terbaru.

Gabungan Game Bully dan Yakuza

Segera rilis Parakacuk
Sumber Gambar: Steam.com

Sekilas terlihat bahwa Parakacuk adalah gabungan antara game Bully dan Yakuza. Tim pengembangan Gamecom Team saat ini terus melakukan improvisasi terutama membuat grafis tampak lebih nyata.Selain itu, dari trailer yang diberikan tampaknya Gamecom Team telah membuat progress yang signifikan.

Dalam trailer juga game tawuran ini tampaknya menggunakan dubbing berbahasa inggris. Namun Subtitle dan unsur di dalam game tetap menggunakan Bahasa Indonesia. Menariknya, Gamecom Team tetap mempertahankan dialog bahasa “kotor” Indonesia. Tentu saja hal ini bisa membuat game terasa lebih hidup dan nyata.

Gamer akan merasakan langsung ketegangan bertarung menjadi Budi. Menerobos dan mengalahkan banyak geng lainnya untuk bisa menguasai sekolah. Gamecom Team masih memiliki beberapa bulan lagi untuk terus melakukan improvisasi di Parakacuk.

Loading…

Semoga saja Mudah-mudahan game ini bisa benar-benar rilis pada akhir tahun 2021 dengan hasil yang sudah sangat maksimal. Apalagi Gamecom Team baru saja menerima penghargaan sebagai studio game pendatang baru terbaik 2021. Tentu saja hal ini bisa meningkatkan motivasi dan kualitas tim secara signifikan.

Ikuti terus IDGameWare untuk mengetahui informasi terkini seputar game dan hardware. 

3 Comments
hkhkhkh552@gmail.com
game tawuran
Midnight Whisperer
beli aja gan di steam dukung creator game lokal :D
Feri
Saya ingin dwonload gem parakacuk

Tulis komentar