PUBG Gandeng Blackpink Untuk Kolaborasi Selanjutnya

Blackpink kembali lagi di PUBG!

PUBG dan Blackpink melakukan kolaborais

Setelah sebelumnya sempat berkolaborasi dengan McLaren. Kali ini PlayerUnknown’s Battlegrounds atau orang-orang sering juga menyebutnya dengan PUBG berkolaborasi dengan salah satu girl band papan atas Korea Selatan Blackpink.

Kolaborasi bersama girl band Korea Selatan ini dimulai pada bulan Agustus dan akan berakhir hingga Desember 2021. Hal ini disampaikan secara resmi oleh PUBG Melalui video teaser yang mereka unggah di youtube.

Loading…

Akan ada kostum bertema Blackpink, puluhan item dan bundle untuk dengan ciri khas masing-masing personil girl band yang tersedia. Mulai dari rambut, pakaian, papan nama, helm, senjata hingga emoticon.

Misi Baru Untuk Dapatkan Item Eksklusif

Item Khusus Blackpink
Sumber Gambar: Twitter @Kulet_Josh

Selain itu pada tanggal 18 Agustus sampai 17 September 2021 akan ada event khusus di dalam game. Setiap player akan mendapatkan misi khusus yang nantinya bisa ditukarkan dengan item eksklusif seperti helm, ransel dan kupon.

Salah satu misi yang adalah terjun patung setinggi 600 meter. Survival 15 menit dalam satu match, revive 250 orang dan misi untuk bisa bertahan menjadi sepuluh besar dalam satu pertandingan.

Loading…

Tema Khusus Blackpink

Blackpink
Sumber Gambar: Twitter @Myenkz

Di dalam game PUBG sendiri nantinya akan ada perubahan khusus yang terjadi. Misalnya terdapat decals dengan tulisan Blackpink di beberapa bangunan, ekor pesawat khusus dan peti supply yang berwarna merah muda.

Di dalam peti supply nantinya akan berisi helm lv 3 yang berwarna merah muda. Bagi gamer yang beruntung. Bisa mendapatkan kesempatan helm fisik lv 3 berwarna merah muda dan CD yang bertanda tangan member girlband ini.

Menariknya tidak hanya PUBG yang dijadikan mereka kolaborasi. Di game Animal Crossing: New Horizon mereka bahkan merilis pulang tersendiri sebagai bentuk perayaan ulang tahun girl band ini yang kelima. Di pulau tersebut juga berisi aksesoris yang menjadi khas girl band ini.

Misalnya alat musik DJ yang berwarna merah muda dengan tulis Blackpink. Panggung megah seperti konser musik asli dan masih banyak lagi. Sebenarnya kolaborasi game dan industri musik ini bukanlah hal pertama.

Loading…

Sebelumnya PUBG juga pernah menggandeng Rich Brian untuk mengadakan konser musik. Atau untuk event terdekat penyanyi internasional Ariana Grande juga melakukan tur di dalam game Fortnite.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware. 

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar