Segera Rilis Forza Horizon 5 Masuki Masa Pre Order

Balapan semakin liar di seri terbaru ini.

Forza Horizon 5

Agustus sepertinya menjadi bulan menyenangkan bagi para gamer. Setelah PS Plus memberikan 3 list game gratis, kali ini kabar terbaru datang dari Forza Horizon 5. Game yang diklaim memiliki peta paling luas dibandingkan seri terdahulunya ini akan segera dirilis.

Playground Games selaku developer mengatakan bahwa Forza Horizon 5 berlatar di Meksiko. Gamers akan menjelajahi pemandangan rimbun dan kekayaan alam khas Meksiko. Namun tidak hanya itu, banyak hal yang ditawarkan dari game ini. Bukannya grafik yang realistis. Apakah itu?

Gameplay Forza Horizon 5

Loading…

Seperti yang mereka tampilkan di E3. Game ini akan menawarkan lanskap yang sangat luas. Selain balapan, Playground Games ingin membuat para gamer bisa menjelajahi keindahan alam yang ada di seluruh peta.

Game ini akan menawarkan kompetisi balapan yang menyenangkan. Bagi kamu yang baru memainkan game ini, memiliki fitur mini game sehingga kamu bisa berlatih sebelum benar-benar balapan. Selain itu ada fitur The Event Lab yang memungkinkan kamu membuat mode permainan dan aturan sendiri.

Horizon Arcade adalah fitur paling seru menurut IDGameWare. Dalam mode ini kamu bisa menantang mobil lain untuk bertanding memecahkan pinata warna-warni sambil menjelajahi desa-desa di Meksiko. Secara total ada 12 mini game yang bisa dinikmati untuk menciptakan kesenangan bersama teman-teman dan keluarga saat memainkan Forza Horizon 5.

Loading…

Tanggal Rilis dan Platform

Forza Horizon 5
Sumber Gambar: Steam.com

Playground Games telah mengumumkan bahwa Forza Horizon 5 akan rilis secara resmi pada 9 November 2021. Namun jika kamu tidak sabar, kamu bisa mendapatkan early acces dengan membeli edisi Deluxe dan Premium pada 5 November 2021.

Playground Games akan merilis untuk beberapa konsol. Xbox One, Xbox Series X|S dan PC. Selain itu game ini juga tersedia untuk Xbox Game Pass dan Xbox Cloud Gaming. Kamu bisa memainkan game ini dengan resolusi sampai 4K 30fps dan 1080p 30fps.

Pada Xbox dan Windows game ini mendukung sistem cross progression yang memungkinkan gamer menyimpan file di keduanya. Selain itu game ini juga mendukung sistem crossplay baik untuk PC maupun konsol.

Cara Pre-order Forza Horizon 5

Forza Horizon 5
Sumber Gambar: Steam.com

Ada tiga edisi yang dikeluarkan oleh Playground Games. Edisi standard akan rilis pada 9 November 2021. Sementara edisi Deluxe dan Premium akan rilis pada 5 November 2021. Untuk Pre-order gamer bisa memesannya di platform marketplace seperti Amazon. Namun sayangnya karena antusias yang besar game ini telah habis untuk masa pre-order.

Loading…

Namun gamer tidak perlu bersedih hati. Tepat pada tanggal rilis Forza Horizon 5 sudah bisa dibeli baik bentuk fisik maupun digital. Gamer bisa memesan di Microsoft Store, Xbox Store atau bagi pengguna PC juga bisa memesan di Steam.

Untuk edisi standard game ini berharga Rp 790 ribu, Deluxe Rp 1,050 juta dan 1,3 juta untuk edisi premium. Harap sedikit bersabar ya, menunggu beberapa hari karena tidak kebagian pre-order tidaklah buruk kok.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar games dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar