FIFA 22 Resmi Rilis 1 Oktober, Mbappe Jadi Sampul Game

Baru dengan rooster dan pilihan pemain terbaru.

FIFA 22

Game kategori olahraga yang setiap tahun ditunggu para gamers adalah FIFA 22. Game buatan Electronic Sports dan EA Sports ini tidak pernah habis penggemarnya. Tahun ini akan menjadi tahun yang besar bagi game FIFA.

Developer dari FIFA 22 memberikan pengembangan besar-besaran untuk game yang segera mereka rilis ini. Ada banyak perubahan penting yang dilakukan dan mungkin akan jadi momen yang paling ditunggu ketika mereka merilis untuk PS5.

Kylian Mbappe akan menjadi ikon sampul game FIFA 22. Hal ini merupakan kali kedua ia menjadi sampul game buatan Electronic Arts Sports ini.

Loading…

Tanggal Rilis dan Platform FIFA 22

FIFA 22 akan secara resmi rilis pada 1 Oktober 2021 untuk PC, PS5, Xbox One, PS4, Xbox Series, X/S dan Switch. Game ini juga memiliki beberapa edisi. Edisi standar akan berharga sekitar $ 59,99 dan kalian bisa mendapatkan diskon jika memesan Pre-order.

Selain edisi standar juga ada edisi Ultimate Edition. Terdapat fitur tambahan seperti 4 hari early acces, 4600 FIFA Points, FUT Hero jika memesan Pre-order sampai tanggal 11 Agustus 2021. Untuk Ultimate Edition berharga $ 89.99.

Yang cukup jadi polemik adalah tidak bisa melakukan update untuk edisi standar. Tidak seperti FIFA 21 yang bisa di update untuk versi apa saja. Selain itu juga tidak ada double acces untuk platform lain.

Jadi misalnya gamers membeli FIFA 22 untuk PS4. Gamers hanya bisa menggunakan hak akses di PS4, jika ingin menggunakan di PS5 harus membeli kembali. Namun ketentuan ini hanya untuk edisi standar. Untuk Ultimate Edition masih tetap memiliki double access.

Loading…

Sepertinya EA Sports mengarahkan para penggemarnya untuk membeli Ultimate Edition.

Sampai saat ini hanya ada satu trailer resmi terkait game ini. Kanal Youtube EA Sport memberikan Official Reveal Trailer yang cukup membuat rasa penasaran. Karena dalam cuplikan trailer hanya ada fisik Kylian Mbappe yang ditampilkan di dalam game.

Loading…

Fitur, pemain lain, skill dan sebagainya belum terlihat. Tentunya hal ini membuat para gamers makin penasaran dan sedikit gemes karena ingin melihat improvisasi apa yang ditawarkan FIFA 22. Sambil melakukan Pre-Order dan menunggu game ini rilis. Mungkin ada baiknya untuk mengupgrade deck kalian dengan monitor khusus dari Huawei untuk mendukung aktivitas bermain game.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar