Game Baru Pokemon Unite, Pokemon Tapi MOBA

Game moba pokemon ini bakal hadir di mobile juga lho!

Pokemon Unite moba

Energi yang kuat menembus pulau Aeos yang membuat Pokemon tumbuh lebih kuat dan memberi mereka peningkatan kemampuan secara drastis. Pokemon Unite adalah game baru kerja sama antara The Pokemon Company dengan Tencent Games.

Seluruh trainers Pokemon dari seluruh dunia akan berkumpul di Aeos Island dan memanfaatkan energi Aeos dalam pertempuran yang mendebarkan.

Sebelum pertempuran setiap trainer akan memilih satu Pokemon. Setiap pilihan mereka gamers kelemahan dan kelebihan masing-masing. Selama pertempuran, setiap Pokemon akan terus bertumbuh secara luar biasa dan berevolusi.

Loading…

Item di Dalam Game Pokemon Unite

Item dalam game Pokemon Unite
Sumber Gambar: Unite.Pokemon.com

Selama pertempuran gamers bisa mendapatkan hasil maksimal dari setiap Pokemon dengan membuat mereka membawa tiga item. Ada lebih dari 15 jenis pilihan item. Gamers bisa mengombinasikan setiap item untuk mencari kesempurnaan dari gameplay masing-masing Pokemon.

Setiap trainer bisa menambah damage dengan cara membeli item pertempuran.

Gameplay

Gameplay permainan
Sumber Gambar: Unite.Pokemon.com

Selama pertempuran, gamers akan mengalahkan Pokemon liar untuk bisa meningkatkan kemampuan dan berevolusi. Tujuannya untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya energi Aeos dan mengalahkan Pokemon lawan.

Energi Aeos yang dikumpulkan bisa disimpan ke salah satu zona gawang lawan untuk mencetak poin bagi tim. Gamers akan berlomba-lomba mencetak poin ke gawang lawan dan bertahan sekuat tenaga untuk menjaga gawang sendiri agar tidak tercuri.

Loading…

Hadiah di Pokemon Unite
Sumber Gambar: Unite.Pokemon.com

Nantinya gamers akan mendapatkan hadiah di dalam game yang bisa digunakan untuk membuka lebih banyak Pokemon, skin untuk trainers dan Holowear untuk Pokemon. Selain itu ada juga sistem top-up yaitu permata Aeos jika ingin lebih cepat membuka hadiah.

Di dalam game ada Pokemon legendaris liar yang kuat. Pokemon legendaris ini bisa membantu tim gamers untuk bisa memenangkan pertempuran.

Pokemon Unite Bisa Menarik Antusias Gamer Lama

Hadirnya game ini mungkin bisa mendatangkan kembali gamers lama dengan tujuan untuk bernostalgia. Dengan desain yang amat banyak tentunya orang-orang akan dengan senang hati beralih ke game ini.

Nostalgia masa kecil namun permainan yang sangat kompetitif akan membuat orang betah berlama-lama memainkannya. Selai itu pilihan Pokemon yang banyak dan ikonik di zamannya terdahulu tentu akan menarik antusias gamers.

Loading…

Saat ini Pokemon Unite baru hadir di konsol Nintendo Switch. Kalian bisa mendownloadnya disini. Untuk versi mobile akan segera dirilis dalam waktu dekat. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi tanggal perilisan pastinya.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar