Ghost of Tsushima Director’s Cut Resmi Di Rilis 20 Agustus

Buat yang belum puas dengan cerita Jin Sakai.

Game of Tsushima

Kurang lebih sudah satu tahun Ghost of Tsushima telah mengudara. Sejak peluncurannya banyak sekali antusias para gamer yang ada di seluruh dunia untuk memainkan game ini. Melihat dari banyaknya antusias para developer mencoba mengembangkan cerita di dalam game.

Selama satu tahun Sucker Punch Production mencoba mempelajari bagaimana bisa mengkompres ide dan masukan para penggemar untuk mengembangkan cerita Jin Sakai. Suck Punch Production kali ini merilis game edisi baru.

Tentang Ghost of Tsushima Director’s Cut

Sumber Gambar : Blog.Playstation.com

Secara resmi mereka telah mengumumkan tanggal kepastian rilis game ini. Pada tanggal 20 Agustus 2021 Ghost of Tsushima Director’s Cut akan rilis namun baru untuk konsol PS4 dan PS5. Edisi baru game ini digadang-gadang telah diberikan banyak pengembangan.

Loading…

Menariknya cerita petualangan Jin kali ini bukan di Tsushima. Namun di pulau seberang yang bernama Iki. Dalam cerita baru ini, Jin akan melakukan perjalanan ke pulau untuk menyelidiki kabar burung adanya kehadiran Mongol.

Namun setelah ia mencoba mencari tahu. Jin menemukan bahwa ia terjebak dalam peristiwa dengan taruhan nyawa sendiri. Sehingga Jin terpaksa menghidupkan beberapa momen traumatis di masa lalunya.

Kisah pulau Iki ini akan sangat di highlight pada edisi baru ini. Menarik bukan, Sucker Punch Production mengembangkan alur cerita yang menarik namun bisa memiliki value yang lebih. Selain alur cerita dan adanya karakter baru.

Sucker Punch Productions mencoba mengembangkan cerita dari karakter Jin. Selain dari personal karakter protagonis. Mereka juga akan menampilkan konten baru. Di dalam Ghost of Tsushima Director’s Cut ini kalian akan menemukan banyak keajaiban.

Loading…

Mulai dari baju besi baru untuk Jin, tunggangan baru, mini-game baru, teknik baru, musuh tipe baru, hewan peliharaan dan masih banyak lagi pengembangannya. Selain itu khusus untuk pengguna PS5 akan mendapatkan fitur eksklusif di Pulau Iki.Menariknya jika kamu sudah pernah memainkan Ghost of Tsushima di PS4, kamu bisa mentransfer save datanya ke PS5 untuk memainkan bagian akhir yang kamu belum sempat lihat sebelumnya. Lebih enak lagi kalau main game ini memakai Rival Rig dari BMW.