Game Bergenre Action Terbaru SteelRising

Ga bakal kalah keren dari GreedFall!

Gameplay terbaru SteelRising

Beberapa hari lalu CEO perusahaan Spiders developer game asal Prancis mengungkapkan gameplay terbaru game action mereka yaitu SteelRising. Jehanne Rousseau dengan sangat senang membeberkan gameplay dan proses kreatif yang mereka telah lalui di website resmi Playstation.

Pada proses awal produksi SteelRising mereka dibantu The Technomancer dan GreedFall. Game ini digadang-gadang mencampurkan permainan aksi yang memukau dengan plot karakter yang kuat. Tujuannya agar para gamer bisa menikmati permainan dan bisa memahami dengan alur dan karakter yang mereka mainkan.

Awal Cerita SteelRising

Loading…

Karakter game ini Bernama Aegis yang merupakan robot gesit dan sangat cepat. Pengaruh Eropa dan Paris membuat mereka menggabungkan kesan yang aneh dan menakutkan sebagai karakter utama. Bahkan Spiders meriset terlebih dahulu untuk menentukan setting tempat mereka.

Cerita bermula pada masa Revolusi Perancis tahun 1789. Raja Louis XVI melepaskan pasukan robot jarum untuk menekan orang-orang. Sebagai robot misterius dan pengawal Ratu Marie-Antoinette gamers akan bertanggung jawab harapan terakhir revolusi untuk melawan tirani sang raja.

Latar Belakang Aegis

SteelRising Karakter
Sumber Gambar : Blog.Playstation.com

Tujuan awal robot ini diciptakan bukanlah untuk menghadapi medan pertempuran melainkan seorang penari. Itulah kenapa ornamen yang ada di Aegis begitu indah. Namun musuh yang players harus kalahkan adalah robot pembunuh yang sesungguhnya. Disinilah letak keseruan dari SteelRising.

Loading…

Gameplay di SteelRising akan memudahkan players mendapatkan playstyle masing-masing. Sistem levelingnya sangat fleksibel dan players bisa memainkan banyak senjata dengan kemampuan unik masing-masing.

Tujuan Spiders adalah membuat players bisa menemukan senjata pamungkas masing-masing meskipun memainkan robot dengan modal yang sama. Players akan melihat betapa akrobatiknya robot ini, bahkan belum ada manusia yang bisa seakrobatik Aegis.

Kelincahannya yang luar biasa akan menjadi seni di tengah medan pertempuran. Apalagi selama bertulang, players akan membuka banyak senjata dan jalur yang berbeda untuk dijelajahi. Hal ini memungkinkan setiap players membuka gameplay baru selama pertempuran berlangsung.

Menurut informasi SteelRising diproyeksikan akan launching pada tahun depan di 2022 untuk Playstation 5. Dan tentunya IDGameWare akan terus mengupdate setiap detail terbaru dari game ini nantinya. Sambil menunggu game ini rilis, sebaiknya gamers berinvestasi pada monitor yang mendukung pengalaman bermain players dari Huawei yaitu seri Mateview.

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar