Segera Hadir Asus x Demon Slayer Untuk Hardware PC

Hardware kece untuk para fans Demon Slayer

Kolaborasi Asus x Demon Slayer

Menyusul perilisan koleksi dari Asus x Gundam. Kini Asus bersiap-siap merilis proyek kolaborasi mereka selanjutnya yaitu terinspirasi anime Kimetsu no Yaiba. Bocoran informasi dari Weibo Asus akan membuat proyek kolaborasi dengan nama Asus x Demon Slayer.

Proyek ini akan pertama kali dirilis di China. Proyek ini banyak menampilkan hardware dan desain terbaru PC Gaming TUF berdasarkan karakter Kimetsu no Yaiba. Sama seperti animenya, karakter utama dari proyek ini adalah Tanjirou.

Namun untuk memuaskan para penggemar Kimetsu no Yaiba yang lebih banyak penggemar Zenitsu. Proyek kolaborasi ini menampilkan lima item dengan tema Zenitsu.

Loading…

Menilik Proyek Asus x Demon Slayer

Asus x Demon Slayer tema Tanjiro

Item pertama menampilkan mouse TUF Gaming dan Headset TUF Gaming dengan tema Tanjirou. Selain itu mereka juga menampilkan router RT-AX82U dengan warna sedikit gelap yang terinspirasi dari Inosuke. Koleksi ini belum lengkap jika tidak menghadirkan Nezuko.

Asus x Demon Slayer tema Nezuko

Mousepad dan Headset TUF Gaming dengan warna utama pink hadir untuk para fans Nezuko. Elemen desainnya sangat khas dengan karakter Nezuko. Kolaborasi ini juga sangat menarik, desain yang ada tidak hanya menampilkan warna. Namun juga menampilkan ornamen khas dari kimono yang Nezuko miliki.

Melengkapi koleksi dari Asus x Demon Slayer. Mereka membuat laptop Asus Vivobook Pro 14 dengan edisi Kimetsu no Yaiba. Selain itu laptop Asus Vivobook Pro 14 ini memiliki stiker khusus Tanjiro. Namun para penggemar Kimetsu no Yaiba dan Asus kemungkinan akan sedikit kecewa.

Laptop Vivo Book tema Tanjirou

Berbeda dengan proyek kolaborasi Asus x Gundam. Project Asus x Demon Slayer ini sepertinya hanya rilis untuk negara China saja. Informasi terkini mengatakan bahwa proyek ini tidak dirilis secara global. Masih belum pasti apa alasannya.

Loading…

Bisa jadi mereka masih melihat pasar, dikarenakan proyek kolaborasi Asus x Gundam sebelumnya mereka melakukan langkah yang sedikit salah. Sehingga informasi proyek kolaborasi hanya luas di China namun telat diketahui oleh global.

Meskipun begitu bagi players yang menyukai Kimetsu no Yaiba tetaplah berdoa agar proyek ini bisa rilis secara global. Atau cara terakhir membeli secara online. Ini akan melengkapi koleksi kalian dengan Iskur X yang baru kalian beli.