Angel Squad Resmi Rilis di Play Store dan App Store

Yuk ketemu dengan para “Angel”.

Game Terbaru Lyto Angel Squad

Semua gamers lama terutama Angkatan 90an pasti tahu mengenai Lyto Games. Bukan hanya Angel Squad namun Lyto Games telah banyak merilis games yang menarik dan menyenangkan hampir di semua platform.

Seperti Perfect World, RF Online, Idol Street dan masih banyak lagi. Lyto Games bukanlah pemain baru terutama untuk platform PC. Kali ini Lyto mengeluarkan game terbaru mereka dengan nama Angel Squad yang telah dirilis pada Rabu (09/06/2021) di Play Store dan App Store.

Sinopsis Angel Squad

Umat manusia mengalami titik kepunahan mereka setelah perang antar bangsa. Bangsa Alien mencoba mencari planet baru yang akan dijadikan rumah. Bangsa ini bernama Far Star, mereka datang dengan kekerasan dengan tujuan menguasai bumi.

Loading…

Karena teknologi manusia yang masih kalah jauh, 80% kehidupan bumi sudah binasa. Beruntungnya Federasi Global menjalankan proyek rahasia dengan menyuntikan gen khusus ke tubuh manusia.

Projek ini menghasilkan “Angel” yang memiliki kekuatan berkali-kali lipat sehingga mampu menandingi Far Star. Situasi perang mulai memihak kepada manusia untuk bisa bangkit dengan mengusir Far Star.

Nintendo Merilis Switch Oled

Karakter Angel Squad

Karakter di game ini berupa sekumpulan gadis-gadis cantik dan imut. Akan ada 6 organisasi yang membedakan satu sama lain nantinya. 

Loading…

Sementara musuhnya yaitu Far Star ada 3 tingkatan.

  • Alien yang di bawah kekuasaan Far Star langsung dan menjadi musuh utama.
  • Machine yang merupakan hasil produksi Far Star untuk menjadi pasukan mereka.
  • Mutant yaitu projek Far Star yang memodifikasi umat manusia untuk menjadi lebih kuat dan setia kepada mereka.

Weapon Class

Kalian para gamers nantinya bisa memilih beberapa jenis senjata yang bisa dimainkan.

  • Assault Rifle, sangat mematikan dan damage tinggi.
  • Sniper, memiliki serangan yang presisi.
  • SMG, senjata dengan attack speed tinggi.
  • Shotgun, senjata dengan daya ledak yang luar biasa.
  • Pistol, senjata dengan serangan jarak pendek.

Dengan adanya pilihan senjata ini tentunya permainan di dalam game akan menjadi sangat unik dalam hal strategi. Setiap senjata tentunya memiliki keunggulan dan potensi masing-masing. Dengan adanya pilihan senjata ini tidak menutup kemungkinan akan ada player yang mempunyai play style untuk dengan pilihan senjata yang berbeda daripada yang lain.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar