Auto Chess Season 12 Update Ras, Kontrol dan Sistem Terbaru

Season baru dengan banyak update baru.

Cover Auto Chess

Auto Chess Season 12 telah keluar pada tanggal 31 mei lalu. Pada season 12 kali ini Sony memberikan banyak update baru mulai dari ras, sistem sampai ke pengoptimalan kontrol dan UI pada kursor. Wah gameplay dari game ini seperti makin efektif bagi playernya ya.

Ras baru Horn

Horn merupakan seorang pengembara dari negeri utara yang kekuatannya berasal dari sebuah totem yang ia sembah. Tumbuh sebagai pejuang alami yang hidup di dataran es membuatnya sangat kuat secara fisik dan tentunya kebal terhadap dingin.

Hero ini merupakan saudara dari Sunchaser Servant dan Sunchaser saman. Ia tumbuh dewasa seorang diri di suku Horn. Suku yang sangat mengutamakan kebersamaan dan saling menjaga satu sama lain ini kemudian berubah ketika ia mewarisi Totem Sunchaser dari Sunchaser Shaman untuk menjadi pewaris Great Shaman.

Loading…

Kakaknya yang merupakan pasukan penjaga elit Great Shaman diberikan gelar Servant Sunchaser. Mereka saling mendukung satu sama lain dimedan perang yang membuat mereka menjadi pasangan yang tidak terkalahkan.

Sistem Medali

Sony menambahkan sistem medali di game hal ini untuk bisa melihat pencapaian setiap player yang ada. Sistem ini bersifat public sehingga player lain bisa melihat pencapaian yang telah kalian lakukan di Auto Chess. Ada 4 jenis medali yang dibuat yaitu, Set medal, Career Medal, Championship Medal dan Event Medal.

Selain itu Auto Chess Season 12 memberikan update pada sistem pertandingan. Ada mode baru 4 vs 4 di update kali ini. Bayangkan delapan pemain dalam satu pertandingan berusaha membuat poin terbanyak untuk memenangkan pertandingan.

Poin setiap pemain dibagi berdasarkan peringkat dan poin tim merupakan jumlah keseluruhan poin dari masing-masing pemain. Wah kalian harus mengatur strategi nih, bagaimana bisa memenangkan pertandingan tapi juga bisa menjadi peringkat pertama di tim kalian.

Loading…

Baca Juga: NetEase akan RIlis Onmyoji The World 

Selain itu, update Auto Chess Season 12 kali ini memperkenalkan tema Sleepless Night. Bagian pemain yang membeli pass season ini akan mendapatkan Sleepless Cube yang nantinya bisa berkesempatan mendapatkan skin terbaru. 

Purple Skin Dard Musician dan Orang Skin Rhythm Musician merupakan skin yang bisa didapatkan. Selain itu bagi pemain yang mencapai Rank Rook akan mendapatkan hero baru yaitu Calamity.

Menarik ya? Yuk ikuti terus IDGameWare untuk bisa mendapatkan info terkini mengenai game dan hardware.