Scarlet Nexus Demo Bisa Dimainkan Gratis di Xbox dan Playstation

Bisa dicoba dlu guys demonya.

Cover Scarlet Nexus Demo

Tepat setelah perilisan demo gamenya di konsol Xbox One dan Xbox Series. Kini Scarlet Nexus Demo bisa dimainkan bagi kalian yang memiliki konsol Playstation 4 dan Playstation 5. Bandai Namco selaku publisher dan developer game menawarkan versi demo dengan alur cerita dari kedua karakter yaitu Yuito Sumeragi dan Kasane Randall.

Scarlet Nexus merupakan game bergenre Action RPG yang memungkinkan kamu untuk menggunakan skill psikokinesis. Kedua karakter mempunya skill yang sama Psikokinesis. Namun sebagai anggota Other Suppression Force (OFC) kedua karakter dibekali dengan peralatan canggih yang berbeda. Sehingga anda bisa mengkombinasikan skill psikokinesis ini dengan senjata yang ada untuk menciptakan serangan yang unik.

Sebagai anggota Other Suppression Force mereka terjebak di takdir yang sangat tidak terduga. Misi mereka melindungi New Himuka, mereka bertemu dengan banyak musuh dengan perspektif dan rekan yang berbeda di dalam pertempuran. Sehingga Scarlet Nexus Demo ini memiliki alur cerita yang terfokus kepada dua karakter ini namun tetap dalam benang merah yang sama karena mereka tetap bermusuhan dengan organisme monster Bernama Other.

Loading…

Dikabarkan bahwa Scarlet Nexus akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC melalui Steam.

Baca Juga Slam Dunk Game Buat Pecinta Anime Basket

Lalu apa pentingnya mencoba Scarlet Nexus Demo?

Selain anda bisa mencoba permainan lebih awal, pihak developer telah mengatakan bahwa nantinya Save Data yang ada di Scarlet Nexus Demo bisa dimainkan di Scarlet Nexus. Nah jadi anda jangan takut untuk mengulang permainan di game utama nantinya. Selain itu bagi anda yang mencoba versi demo akan mendapatkan banyak konten bonus jika menggunakan save data di game utama.

Saat ini anda bisa memesan Pre-order Scarlet Nexus di website resmi Bandai Namco maupun platform lainnya. Ada dua versi yang dijual di Steam, Standar dan Deluxe Edition. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 549.000,- dan Rp 679.000,-.

Loading…

Buruan pesan sebelum kehabisan, selain itu info terbaru bahwa Scarlet Nexus akan segera diadaptasi ke Anime. Sunrise telah ditunjuk untuk melakukan proyek ini dengan target penayangan bulan juni mendatang. Wah jangan-jangan animenya akan rilis berbarengan dengan game utamanya ya.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.