Apa Saja Game Gratis Playstation Plus Juni 2021?

berikut game gratis playstation plus juni 2021

game gratis playstation plus juni 2021

Setiap bulannya para pelanggan Playstation Plus akan disuguhi oleh game gratis. Bulan Juni ini para pelanggan Playstation Plus akan mendapatkan 3 game gratis yang cukup seru untuk dimainkan bersama teman. Game tersebut adalah Virtua Fighter 5, Operation Tango, dan Juga Star Wars: Squadrons. Buat kamu yang belum berlangganan PS plus kamu dapat berlangganan dengan biaya Rp 559,000 per tahunnya untuk region Asia.

Operation Tango – PS 5

Loading…

Game yang pertama adalah Operation Tango, kalian diharuskan memakai microphone untuk berkoordinasi dengan teman kalian. Masing – masing dari kalian akan berperan sebagai hacker dan juga agen untuk memecahkan masalah. Komunikasi dari kalian akan menentukan misi ini berhasil atau tidak.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown – PS 4

Bagi generasi 90an pasti cukup akrab dengan Akira Yuki dan kawan – kawannya. Game fighting yang menampilkan cukup banyak karakter ini dapat kalian unduh sampai tanggal 2 Agustus loh, jadi sudah siap untuk bertarung melawan kage maru dan karakter lainnya?

Loading…

Star Wars: Squadrons – PS 4

Game yang masih tergolong baru ini dapat kalian unduh sampai 5 Juli 2021. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai pilot yang harus menembak jatuh lawan – lawan kalian, seain itu kalian harus bermanuver, menangkis serangan dan juga memakai semua fungsi dari pesawat yang kalian kemudikan. Jadi kalian tim Galactic Empire atau New Republic nih ? Apapun itu May The Force Be With You.