Genshin Impact Segera Rilis Skin Pertama Jean dan Barbara

Jean dan Barbara pakai skin?

Bocoran skin Genshin Impact pertama

Genshin Impact sepertinya akan memberikan kejutan pada pemainnya. Setelah dirilis pada platform Android, IOS, Windows & PlayStation 4 tahun lalu pada tanggal 28 September 2020. miHoYo selaku pengembang dan publisher game Genshin Impact memberikan kejutan dengan merilis skin pertamanya pada update 1.6 nantinya.

Game action RPG dengan konsep Open World ini sangat sukses di perilisan pertamanya. Bercerita mengenai dunia yang disebut Teyvat, para traveler (sebutan untuk para pemainnya) merupakan orang terpilih yang diberikan kekuatan elemen dalam bentuk vision oleh dewa pelindung Archon.

Traveler diharuskan menjelajahi dunia untuk mencari saudaranya yang hilang. Dalam petualangannya, Traveler akan bertemu dengan karakter dengan kekuatan yang berbeda-beda untuk dijadikan rekan dan mengungkapkan kebenaran sesungguhnya di Genshin Impact.

Loading…

Bocoran informasi update 1.6 ini pertama kali diungkapkan oleh Project Celestia di twitternya. Project Celestia sebelumnya juga pernah memberikan bocoran mengenai event Hangout Noelle & Diona, name card dan karakter baru Yanfei. Sehingga kemungkinan akurat bocoran informasi ini benar adanya.

Pada tanggal 8 mei 2021 lalu, Project Celestia membuat tweet yang berupa gambar skin baru dengan tema pantai. Identik sekali dengan tema musim panas dan digambar tertulis Jean & Barbara sebagai karakter yang tersedia untuk skin ini.

Sontak ini membuat para Traveler bersemangat, tidak sampai satu jam twittnya langsung dibanjiri reply dan retweet dari para Traveler. Kemungkinan bahwa skin ini masih dalam proses pengembangan.  Tentunya akan ada improvement sehingga ada elemen yang ditambahkan atau malah dihapuskan setelah perilisan resmi nantinya.

Baca Juga: Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars, Perang Bintang di Land of Dawn

Project Celestia mengungkapkan bahwa bocoran informasi ini didapatkan dari data klien terbaru dari Genshin Impact. Sampai saat ini miHoYo selaku pengembang dan publisher belum memberikan pernyataan resmi terkait bocoran informasi update skin terbaru ini.

Loading…

Mari kita nantikan apakah skin baru untuk Jean dan Barbara ini akan benar-benar untuk update musim panas ini atau tidak. Wah saya takutnya skin ini justru akan ditarik oleh miHoYo karena adanya bocoran informasi. Kita doakan saja semoga tidak ada penarikan ya Traveler.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar