Kimetsu No Yaiba – Hinokami Kepputan Rilis Tahun Ini

Siapkah menjadi Tanjiro sang demon slayer!

Cover Kimetsu No Yaiba Hinokami Kepputan

Kimetsu No Yaiba Hinokami Kepputan merupakan game adaptasi dari manga dan anime dengan judul yang sama karangan Koyoharu Gotoge. Mengisahkan bocah laki-laki pemburu iblis yang Bernama Tanjiro Kamado setelah keluarganya dibunuh dan adik semata wayangnya diubah menjadi iblis.

Game ini telah banyak memecahkan rekor dan menerima penghargaan dari banyak kategori. Mulai dari manganya yang terjual 80 juta kopi, anime yang banyak mendapatkan penghargaan salah satunya penghargaan untuk anime terbaik pada dekade 2010-an.

Kali ini Kimetsu No Yaiba mencoba bersaing di pasar game dengan nama Kimetsu No Yaiba: Hinokami Kepputan . Secara resmi sang publisher Aniplex mengumumkan bahwa game ini akan rilis tahun ini juga. Sejauh ini mereka telah mengeluarkan trailer resmi tentang gameplay game nantinya seperti apa. Di dalam trailer pun terlihat beberapa tokoh yang bisa dimainkan nantinya termasuk Tanjiro, Nezuko Inosuke, Zenitsu dan Giya.

Loading…

Kimetsu No Yaiba: Hinokami Kepputan dikembangkan oleh Cyberconnect 2. Bocoran informasinya game ini akan dirilis di berbagai platform yaitu Ps4, Xbox One, PS5 dan PC yang bisa dibeli lewat Steam. 

Baca Juga: Returnal, PS5 Eksklusif Roguelike Third Person Shooter

Sebagai informasi gameplay permainan nantinya akan tersedia dua mode permainan. Kalian bisa memainkan Story Mode dan Battle Tag simplenya seperti kebanyakan game adaptasi anime lain seperti Naruto atau One Piece.

Sebagai fans sang Demon Slayer pastinya kita sudah tidak sabar menanti rilisnya game ini. Sayangnya belum ada bocoran resmi terkait tanggal dan bulan, namun bisa dipastikan akan rilis tahun 2021.

Cyberconnect2 nantinya akan bergerak sebagai pengembang game sementara aniplex akan bergerak sebagai publisher. Wah kita tunggu saja ya kolaborasi ini apakah akan sesukses manga dan animenya

Loading…

Tak hanya itu, dikabarkan juga mereka juga akan merambah pasar mobile. Menurut informasi di platform mobile akan dalam bentuk mode battle royale dengan nama Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – Keppu Kengeki Royale. Wah makin tidak sabar saja kan kalian para penggemar Demon Slayer.

Jadi jangan buru-buru habiskan uang THR agar bisa segera mencoba game ini Ketika rilis.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.