Crash Bandicoot 4: It’s About Time Trailer dan Release Date

Karakter platformer kesayangan waktu kecil akhirnya dapat sequel!

crash bandicoot 4

Setelah bulan lalu PlayStation merilis trailer Crash Bandicoot 4: It’s About Time, muncul kembali trailer yang menjelaskan lebih detail tentang konten serta fitur apa yang akan berada pada game ini. Di produksi oleh Toys For Bob, game ini akan memperkenalkan hal-hal baru yang tidak ada dalam seri sebelumnya. Berikut ini adalah official trailer yang dirilis melalui akun PlayStation.

https://www.youtube.com/watch?v=5qF5JrciMnU

Loading…

Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan mengambil setting setelah Crash Bandicoot 3: Warped. Crash bersama adiknya Coco harus mengejar N. Cortex serta N. Trophy yang meloloskan diri ke dimensi lain dari penjara interdimensional. Cortex serta Trophy kemudian berencana untuk menguasai dimensi-dimensi lainnya dan hanya Crash dan Coco yang dapat menghentikannya.

Pada gameplay, Crash Bandicoot 4: It’s About Time, akan dapat berjalan di tembok, berayun di tali, bahkan menggunakan zipline. Game ini tentu saja dilengkapi dengan tampilan HD seperti yang berada di N. Sane Trilogy. Akan tetapi, disini kalian dapat memiliki kostum untuk Crash dan Coco dengan mengumpulkan berlian dari dalam game. Crash dan Coco tidak hanya akan dibantu oleh Aku Aku. Beberapa Cosmic Mask seperti Aku Aku akan membantu Crash untuk mengalahkan Cortex yang dibantu oleh Uka Uka.

Loading…

Crash Bandicoot 4: It’s About Time akhirnya akan dirilis pada 2 Oktober 2020. Untuk saat ini, game akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini pun sudah dapat di Pre-Order dengan harga Rp 879.000,- di Playstation Store. Sayangnya game ini belum dapat di beli melalui Xbox Store di Indonesia. Untuk platform lain seperti Xbox maupun PC, game ini kemungkinan akan menyusul sama seperti game-game sebelumnya. Penantian lebih dari 20 tahun setelah Crash Bandicoot 3: warped apakah akan terbayar lunas guys? Jangan lupa comment di bawah ya